STUDY ISLAMIC DEVELOPMENT VOL.1: MEMPERERAT UKHUWAH DI HARI YANG FITRI

STUDY ISLAMIC DEVELOPMENT VOL.1:

MEMPERERAT UKHUWAH DI HARI YANG FITRI

HMP PE LIBRA 2021 telah melaksanakan kegiatan Study Islamic Development (SID) Vol. 1 pada Sabtu, 22 Mei 2021. SID merupakan salah satu program kerja dari divisi keagamaan berupa kajian islami guna menambah wawasan keislaman dan mempererat tali persaudaraan. Proker ini dilaksanakan dalam 2 tahap, dan tahap pertama telah dilaksanakan pada bulan ini.

Acara SID Vol. 1 ini dilaksanakan secara virtual melalui zoom cloud meeting dengan diikuti oleh seluruh pengurus HMP PE LIBRA Periode 2021 serta turut dihadiri oleh Ibu Tiara, S. Pd., M. Pd. selaku dosen pembina divisi keagamaan. Karena masih dalam suasana idul fitri, acara SID Vol. 1 ini mengusung tema “Memperkuat Ukhuwah dengan Mempererat Tali Silaturahmi di Hari yang Fitri” dengan pemateri Devi Damayanti selaku Kepala Departemen 4.

Kegiatan SID Vol. 1 ini diisi dengan serangkaian kegiatan meliputi pembukaan, tilawah Al-Qur’an, sambutan-sambutan, acara inti berupa kajian islam, sharing session, halal bihalal dan diakhiri dengan penutup/doa. Harapannya setelah dilaksanakan acara Study Islamic Development (SID) Vol. 1 dapat meningkatkan pengetahuan tentang islam, mempererat tali persaudaraan dan membawa manfaat serta menjadikan pribadi yang lebih baik lagi. Aamiin ya robbal alamin.

 

Penulis : Putri Diana Juliawati

Editor  : Zam Aditama