Pelangsungan Diklat dan Pengukuhan Pengurus HMP PE Libra 2020 dalam Upaya Mewujudkan Pemimpin Yang Berintegritas, Loyalitas, dan Solidaritas

 

 

 

Jember – Sabtu (15/02) telah dilaksanakan Diklat dan Pengukuhan Pengurus HMP PE Libra 2020 yang mengusung tema “Mencetak Jiwa Pemimpin yang Integritas dan Loyalitas dengan Solidaritas“. Diklat dan pengukuhan pengurus HMP PE Libra 2020 dilaksanakan dalam kurun waktu 2 hari yang bertempat di Gedung 1 FKIP Universitas Jember.

Kegiatan pada hari pertama, Sabtu (15/02) ialah Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) kepengurusan baru dengan mengucapkan ikrar yang dipimpin oleh alumni pengurus HMP dan di ikuti oleh seluruh pengurus baru HMP PE LIBRA.

Dalam SERTIJAB tersebut tak lupa turut hadir Kaprodi Pendidikan Ekonomi yang diwakili oleh Tiara, S.Pd, M.Pd. Dalam sambutannya, tiara berharap kepengurusan HMP yang baru dapat lebih meningkatkan kinerja dan tidak melupakan kewajibannya sebagai mahasiswa,  selagi sibuk dalam kegiatan HMP. Tiara juga berterimakasih kepada demisioner HMP PE Libra yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

Acara dilanjutkan dengan materi yang diisi oleh Nurul Infitah dan Arik Kristanto Dalam penyampaian materi, keduanya berpesan agar selalu menjaga komunikasi dan saling bekerja sama untuk meningkatkan loyalitas dan solidaritas dalam berorganisasi.

Hari kedua, Minggu (16/02) dilaksanakan kegiatan senam pagi dan serangkaian game yang tidak lain adalah bertujuan untuk mempererat persatuan dan keharmonisan antar anggota.

Gusnaldi, ketua umum HMP PE Libra periode 2020, berharap bahwa kepengurusan baru dapat mengembangkan sifat yang mandiri berfikir inovatif dan kreatif, dan meningkatkan kinerja pengurus HMP PE Libra dengan menjunjung tinggi nilai kebersamaan.