“Sejatinya masa lalu terkenang cerita, kau dan aku akan rindu.”

Kerinduan harus diobati, dan obat terbaik rindu hanya bertemu. Ya, rindu keharmonisan keluarga libra, rindu ilmunya dan tentunya rindu pengalaman Alumni dan Demisioner pengurus Libra dari semua Periode. Maka dari itu Pengurus HMP PE LIBRA 2019 mengadakan malam Keakraban Keluarga Libra yang terlah terlaksana di Gedung 1 Fkip pada bulan Ramadhan tepatnya hari Rabu, 22 Mei 2019. DIhadiri oleh Alumni dan Demisioner Pengurus HMP PE LIBRA, dan juga oleh dewan pertimbangan yaitu Pak Arik Kristanto.

Acara tersebut terdiri dari 2 rangkaian acara yang diawali dengan Buka Bersama. Ets Sebelum makan malam selesai tentunya diisi dengan Hiburan Akustik dari rekan-rekan Pengurus dengan beberapa Lagu islami yang dinyanyikannya. Setelah buka bersama dilanjut dengan Sholat Tarawih berjamaah. Setelah Sholat tarawih adalah acara sesi kedua yaitu acara puncak yaitu Panggung keakraban yang bertempat dihalaman Gedung 1 FKIP Unej.

Pada acara Puncak ini terdapat beberapa kegiatan yaitu Kopi Libra dimana disediakan kopi gratis dan Jagung Bakar yang dibakar langsung oleh ahlinya. Pada Acara juga diiisi dengan Penampilan Akustik dan acara sharing session yang diisi Oleh Salah satu dewan Pertimbangan yaitu Pak Arik dengan penyampaian yang sangat menarik dan banyak pembelajarannya. Kegiatan ini ditutup dengan sesi Tukar kado dimana sebelumnya seluruh pengurus dan Tamu diwajibkan membawa Kado dan ditukar secara Acak.

Dengan terselenggaranya acara ini, diharapkan akan dapat memperkuat Tali Silaturahmi antara Keluarga HMP PE LIBRA sehingga dapat menjadikan penguat dan motivasi untuk Pengurus HMP LIBRA Periode 2019 dalam melaksanakan periode kepengurusannya sehingga HMP PE LIBRA dapat menjadi lebih baik. Always Moving!!!

(ah)