Live Streaming Diesnatalis Pendidikan Ekonomi Ke-38 “Exceed Your Limit” Sajikan Kemeriahan Via Online

sambutan ketua prodi melalui video yang diunggah di channel youtobe milik HMP PE Libra

Setelah melalui beberapa rangkaian acara diesnatalis yang meliputi debat ekonomi, lomba business plan, pemilihan putra dan putri Pendidikan Ekonomi, dan Intimate Meeting, akhirnya sampailah pada rangkaian acara terakhir yaitu malam puncak acara Diesnatalis Pendidikan Ekonomi yang dilaksanakan via live streaming di youtube channel official HMP PE Libra. Siaran malam puncak Diesnatalis dilaksanakan pada tanggal 1 November 2020, pukul 19.15 WIB. Siaran ini pun tidak hanya ditonton oleh mahasiswa pendidikan ekonomi dari berbagai angkatan melainkan juga dimeriahkan oleh para dosen dan alumni.

Video malam puncak yang telah dibuat sebelumnya berisikan profil pembukaan, sambutan ketua panitia Diesnatalis Arta Rahmat, Ketua Umum HMP PE Libra Gusnaldi Al Afif, dan kepala program studi Pendidikan Ekonomi Wiwin Hartanto S.Pd., M.Pd. Setelah itu dilanjutkan dengan ucapan selamat ulang tahun oleh para mahasiswa pendidikan Ekonomi setiap angkatan, kemudian kesan-pesan yang disampaikan Putra-Putri Pendidikan Ekonomi, video bermain among us, dan video-video dokumenter lainnya.

Detail rangkaian acara Diesnatalis adalah sebagai berikut :

  1. Intimate Meeting, tanggal 19-20 September 2020 Via Zoom
  2. Pemilihan Putra-Putri Pendidikan Ekonomi, tanggal 18 Oktober 2020

Hasil Pemilihan PAPI Pendidikan Ekonomi yaitu Muhammad Faisal dari angkatan 2020 Dan Annisa Rosita dari angkatan 2019.

  1. Debat Ekonomi, yang pelaksanaannya dimulai tanggal 25 September s/d 4 Oktober 2020.

Dimenangkan oleh Tim 2, yaitu Naufal Herlambang (2020), Zuhad Agil (2018), dan Wasilatul Maqfiroh (2019).

  1. Business Plan, tanggal 8 Oktober 2020

Lomba Busines Plan dimenangkan oleh kelompok dari angkatan 2019 dengan ketua tim Rahadian Rizki, dan anggota tim Annisa Rosita, dan Ilmi Mufidah.

Setelah siaran live streaming malam puncak Diesnatalis berakhir, para panitia kemudian membagikan google form kepada mahasiswa PE setiap angkatan untuk menuliskan kesan-pesan untuk Pendidikan Ekonomi dan harapan kedepannya.