HMP PE Libra Sukses Siarkan Webinar Personality Development melalui Media Zoom dan Live Streaming Youtub

HMP PE Libra Sukses Siarkan Webinar Personality Development melalui Media Zoom dan Live Streaming Youtube

Webinar Personality Development dengan tema “How can you build self branding for your career?” telah usai dilaksanakan oleh HMP PE Libra tepatnya Sabtu, 5 September lalu. Webinar dilangsungkan dengan mengantongi output yaitu mengembangkan personal branding untuk karir masa depan. Pentingnya personal branding ini telah disinggung langsung oleh Ketua Panitia dalam sambutannya, “Adanya personal Branding sendiri sangat penting untuk membangun reputasi diri dalam menghadapi dunia kerja,” ucap Heni Sri Wahyuni selaku Ketua Panitia Webinar PD.

Webinar ini dilaksanakan via zoom serta via youtube yang disiarkan secara live di akun channel official HMP PE Libra. Live youtube tersebut juga bertujuan agar webinar ini dapat meluas dan membagikan ilmu yang dipaparkan oleh pemateri kepada khalayak luas.

Hal special yang datang dari webinar ini, HMP Libra mengundang salah satu pemateri ternama seorang CEO dan CO Founder Nanobubble Indonesia bernama Dedi Cahyadi yang dipandu oleh Ketua Umum HMP PE Libra yaitu  Gunsladi Al-Afif sebagai moderator. Sedangkan peserta dalam forum berjumlah 100+ yang tidak hanya digandrungi oleh mahasiswa internal pendidikan ekonomi saja, melainkan mahasiswa umum.

Selain ilmu yang bermanfaat terkait personal branding, Dedi Cahyadi juga memberikan motivasi dari kisah kesuksesan yang awalnya tidak memiliki modal untuk kuliah kini telah sukses sebagai CEO salah satu Unicorn Indonesia. Peserta Free Webinar ini tentu mendapatkan e-certificate dan yang paling menarik ketika panitia penyelenggara memberikan reward sejumlah pulsa kepada 3 peserta dengan pertanyaan terpilih

Free Webinar kali ini menjadi terobosan baru bagi Himpunan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Libra dalam meningkatkan nilai produktifitas mahasiswa saat now normal era. Karena event-event seperti ini sangat dibutuhkan oleh mahasiswa  dalam berkarya terlebih ketika eksistensi tekhnologi yang bertumbuh pesat.

 

Penulis : Nabila

Editor : Naila